Semuanya Enak dan Menggoda Selera, Saat Tahu Pengolahannya, Semua Orang Syok!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Ide seseorang memang terkadang terlihat atau terdengar begitu sangat liar sampai tak masuk akal, tak terkecuali di industri pangan atau kuliner. Misalnya saja di jepan.

Beberapa orang di negeri ini membuat masakan dari bahan-bahan yang sulit diterima akal. Dengan memakai teknologi pengolahan sedemikian rupa, masakan tersebut ‘disulap’ begitu menarik hati selera.

Ya, presentasinya memang menarik hati selera. Tapi kau akan pribadi muntah-muntah ketika tahu pengolahannya itu dari dan menyerupai apa.

1. Steak ‘daging sapi’

steak

Siapa yang tak termakan melihat steak daging sapi menyerupai ini di meja hidang. Tapi, kau niscaya bakal muntah sehabis tahu materi yang dipakai untuk membuat steak daging sapi tersebut.

Mau tahu? Steak daging sapi itu ternyata dibentuk dari tinja manusia. Melalui proses pemisahan kuman E.Coli dengan zat mikroba berbahaya, lumpur tinja insan dicampur dengan kacang kedelai kacang kedelai, pewarna merah, dan diolah sedemikian rupa sampai baik rasa maupun teksturnya identik dengan steak daging sapi.

2. Es serut ‘air seni’

ilustrasi

Meski es serut ini memang benar-benar dibentuk dari kerikil es yang diserut, tapi penyajiannya yang bikin hilang selera. Bagaimana tidak, es serut yang sudah dimasukkan ke wadah saji, akan disiram dengan saus bagus yang dikeluarkan dari sebuah alat yang dibentuk seakan-akan saus tersebut keluar dari alat reproduksi perempuan.

3. Es krim daging kuda

ilustrasi

Es krim yang umumnya diolah dari banyak sekali buah-buahan, tapi di Jepang ada es krim yang materi dasarnya ialah daging kuda. Mau makan sup atau sate daging kuda saja mikir berkali-kali, apalagi makan es krim daging kuda. Belum sempat menyendok, yang ada perut malah sudah terasa mual dan pribadi muntah-muntah deh!