Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Resep peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai– Peyek bayam merupakan cemilan renyah dan mudah yang terbuat dari materi dasar bayam yang dilumuri dengan tepung beras dan tepung tapioka dengan adonan telur.Peyek bayam juga mudah kita jumpai di pasar selain itu peyek bayam merupakan cemilan mudah yang paling disukai banyak orang, dari anak – anak hingga orang remaja maupun orang bau tanah sebab teksturnya yang renyah, gurih dan harganya juga terjangkau, ditambah lagi dengan pilihan rasanya yang variasi dari peyek bayam original, peyek bayam bbq, peyek bayam pedas dan lainnya. Nah bunda dirumah juga sanggup bikin peyek bayam sendiri loh dirumah dengan aneka rasa, yuk kita coba bikin bunda..

Berikut ini resep cara bikin peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai mudah dan mudah dibentuk + materi resep mudah didapatkan serta sanggup dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep peyek bayam sederhana mudah dan praktis, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak kemudian dicoba, Bunda niscaya bisa.. Ini ia resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN 

1 ikat bayam berdaun besar ( petiki daunnya )
100 gram tepung beras
1 sdm tepung tapioka
1 butir telur
Garam dan kaldu abu secukupnya
Air santan secukupnya
Minyak goreng secukupnya
Secukupnya minyak untuk menggoreng

Bumbu halus:

1 ruas jari kencur
1/2 sdm ketumbar
3 siung bawang putih
4 butir kemiri
Perasa kuliner sesuai selera

Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

Resep peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

CARA MEMBUAT PEYEK BAYAM CRISPY ANEKA RASA PALING DISUKAI

Pertama basuh terlebih dahulu daun bayam yang akan dijadikan peyek hingga higienis kemudian tiriskan, dan sisihkan.

Kemudian campurkan tepung beras, tepung kanji, telur dan kencur, ketumbar, bawang putih, kemiri yang sudah dihaluskan dan tambahkan,garam, kaldu bubuk,perasa kuliner sesuai selera kemudian beri air santan, dan aduk hingga adonan  encer.

Setelah itu panaskan minyak goreng, dan celupkan daun bayam ke dalam adonan tepung, kemudian masukkan dalam minyak panas (lakukan hingga habis)

Terakhir tunggu hingga peyek matang  berwarna kekuningan, barulah peyeu bayam angkat dan tiriskan.

Peyek bayam aneka rasapun siap dinikmati.

Keterangan : Tunggu hingga peyek benar – benar  dingin gres masukkan kedalam toples kedap udara biar peyek bayam tetap renyah.

Mudah Banget kan Bunda…?? SELAMAT MENCOBA YAHH BUNDA…

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai ini yakni resep peyek bayam sederhana mudah dan mudah dari resep makanan, minuman dan resep kuliner ringan anggun sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu Cara menciptakan peyek bayam gurih tidak berminyak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep peyek bayam aneka rasa cara menciptakan peyek bayam aneka rasa ala rumahan ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas, begitu mudah kan bunda cara menciptakan sajian ini? Kami yakin bunda sanggup dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara menciptakan peyek bayam gurih tidak berminyak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!