Resep Masak Ceker Pedas Manis + Kepala Ayam Sederhana

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Resep kuliner ceker pedas manis + kepala ayam sederhana –Bosan dengan kuliner ayam yang itu – itu saja..??yuk bunda kita bikin sajian gres tapi tetep masih dengan ayam hanya saja biasanya yang kita gunakan sebagai sajian kuliner kita paha ayam. dada ayam kini kita coba memakai ceker ayam dan kepala ayam yang enak empuk dan rasanya bikin ngiler dijamin deh cocok untuk sebagai hidangan lauk bersama keluraga.

Berikut ini resep cara bikin masak ceker pedas anggun + kepala ayam sederhana simpel dan mudah dibentuk + materi resep mudah didapatkan serta sanggup dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep lauk ceker ayam bumbu kecap irit dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak kemudian dicoba, Bunda niscaya bisa.. Ini beliau resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN

6 potong ceker ayam
2 potong kepala ayam
6 siung bawang merah, iris halus
3 siung bawang putih, cincang halus
1/2 buah bawang bombay, iris halus
4 buah cabai rawit merah, uleg halus
2 batang serai, geprek
2 cm lengkuas, geprek
1 lembar daun salam
2 lembar daun jeruk, sobek dikit
3 sdm kecap manis
2 cm gula jawa
Garam secukupnya
Merica debu secukupnya
Minyak goreng

Resep Masak Ceker Pedas Manis + Kepala Ayam Sederhana

yuk bunda kita bikin sajian gres tapi tetep masih dengan ayam hanya saja biasanya yang kita  Resep Masak Ceker Pedas Manis + Kepala Ayam Sederhana

CARA MEMBUAT CEKER PEDAS MANIS + KEPALA AYAM SEDERHANA

1. Cuci higienis semua bahan.

2. Rebus ceker dan kepala ayam hingga empuk, jangan buang air kaldunya.

3. Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombay, serai, lengkuas,daun salam, daun jeruk hingga harum.

4. Masukkan cabai uleg kedalam tumisan tadi.

5. Setelah harum, masukkan ceker dan kepala ayam, kemudian aduk – aduk sebentar.

6. Masukkan air kaldu rebusan secukupnya, kecap manis, gula jawa, garam, dan merica.

7. Tunggu air agak surut dan bumbu meresap.

8. Bila sudah masak angkat dan sajikan, ceker dan kepala ayam sudah siap dijadikan lauk bersaama keluaraga.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep masak ceker pedas anggun + kepala ayam sederhana ini ialah resep lauk ceker ayam bumbu kecap irit dan mudah dari resep makanan, minuman dan resep kuliner ringan anggun sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep masak ceker dan kepala ayam empuk dan simpel yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep menciptakan kuliner berbahan dasar ceker dan kepala ayam empuk dan pedas paling enak  ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas, begitu mudah kan bunda cara menciptakan hidangan ini? Kami yakin bunda sanggup dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep masak ceker dan kepala ayam empuk dan simpel yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!