Resep Kue Talam Singkong Gurih dan Empuk

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Resep kuliner ringan bagus talam singkong gurih dan empuk — Talam singkong merupakan kuliner ringan bagus berair yang terbuat dari singkong dan tepung besar, yang ditambahkan dengan santan, gula pasir, keju dan suplemen materi lainnya yang menciptakan kuliner ringan bagus talam singkong ini enak gurih dan mempunyai tekstur lembut.

Berikut ini resep cara bikin kuliner ringan bagus talam singkong gurih dan empuk simpel dan mudah dibentuk + materi resep mudah didapatkan serta sanggup dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kuliner ringan bagus talam singkong sederhana paling enak, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak kemudian dicoba, Bunda niscaya bisa.. Ini ia resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan I :

500 gram singkong
1/2 sdt garam
150 gram gula psir
100 mili liter santan kental
75 gram keju cheddar parut

Bahan II :

100 gram tepung sagu
40 gram tepung beras
500 mili liter santan
70 mili liter air panas
Garam secukupnya

Resep Kue Talam Singkong Gurih dan Empuk

Resep kuliner ringan bagus talam singkong gurih dan empuk  Resep Kue Talam Singkong Gurih dan Empuk

CARA MEMBUAT KUE TALAM SINGKONG GURIH DAN EMPUK

Untuk membut kuliner ringan bagus talam singkong langkah pertama olah terlebih dahulu bahan- I, dengan peras singkong dan ambil airnya sekitar 60 mili liter.

kemudian campurkan dengan gula pasir dan garam sambil diremas remas hingga tercampur rata.

Setelah itu  tuangkan santan sambil diaduk kemudian masukkan keju parut, dan aduk kembali hingga rata.

Lalu tuangkan campuran ke dalam cetakan yang telah diolesi minyak kurang lebih setinggi 3/4 cetakan, kemudian  kukus campuran talam singkong sekitar kurang lebih 15 menit dengan api sedang.

Berikutnya untuk menglah materi – II terlebih dahulu didihkan santan, dan beri suplemen garam sambil diaduk aduk, kemudian dinginkan.

Campurkan tepung beras dengan air panas, aduk hingga merata, sesudah itu beri suplemen tepung sagu, dan aduk hingga merata kembali.

Kemudian beri suplemen santan rebus bertahap sambil diaduk hingga rata.

Setelah itu barulah tuangkan Adonan ke 2 ke atas kuliner ringan bagus talam.

Kukus kembali kuliner ringan bagus talam kurang lebih sekitar 10 menit hingga matang.

Gampangg Bangett kan Bunda..Selamat Mencoba Yah…

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep kuliner ringan bagus talam singkong gurih dan empuk ini ialah resep kuliner ringan bagus talam singkong sederhana paling enak dari resep makanan, minuman dan resep kuliner ringan bagus sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep kuliner ringan bagus talam ubi kukus mudah dan hemat yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep menciptakan kuliner ringan bagus talam singkong lembut cara menciptakan kuliner ringan bagus talam singkong simpel ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas, begitu mudah kan bunda cara menciptakan menu ini? Kami yakin bunda sanggup dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kuliner ringan bagus talam ubi kukus mudah dan hemat yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!