Perbedaan Butter Atau Mentega Dengan Margarin

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Perbedaan Butter Atau Mentega Dengan Margarin. Ketika bunda memasak pilih memakai margarin aatau mentega ? Yuk kita baca dulu klarifikasi berikut ini sebelum menjawabnya.

Untuk yang masih galau membedakan mentega dan margarin biar tidak keliru lagi menyebutnya, cermati perbedaan mentega dan margarin berikut ini:

MENTEGA / BUTTER ADALAH :

Mentega terbuat dari lemak susu hewani, mentega lebih gurih dan beraroma
Mentega terdiri dari dua jenis yakni mentega asin dan mentega manis.
Mentega lebih gampang mencair, sehingga lebih baik disimpan di wadah tertutup dan dimasukkan ke dalam lemari es
 Perbedaan Butter Atau Mentega Dengan Margarin Perbedaan Butter Atau Mentega Dengan Margarin

Perbedaan Butter Atau Mentega Dengan Margarin

MARGARIN ADALAH :

Margarin terbuat dari minyak nabati atau tumbuh-tumbuhan. Margarin cenderung kurang beraroma, berbeda dengan mentega, margarin hanya mempunyai rasa asin saja

Margarin lebih padat ketimbang mentega, tidak gampang meleleh alasannya mempunyai titik beku yang rendah.

Namun, bagaimanapun keduanya harus disimpan dengan rapi di dalam wadah tertutup sesudah dibuka dari kemasannya. Dan sangat disarankan untuk menyimpannya di dalam lemari es sehingga tidak terkotori debu, kotoran dan basil jamur di suhu ruangan.

Sama dengan materi makanan instan lainnya, margarin ataupun mentega akan berbahaya bagi kesehatan tubuh kalau dikonsumsi secara berlebihan.

Nah, kini sudah tahu kan bedanya mentega dan margarin. Jangan lupa baca kembali resep sebelum memasak atau menciptakan kue, apakah margarin atau mentega yang digunakan?