Ingin Gelas, Piring dan Peralatan Dapur Makara Cling? Gunakan 2 Bahan dari Dapur Ini

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Noda yang ditumbulkan dari teh, kopi, dan kuliner berlemak sering menciptakan jengkel dikala melekat di gelas, piring, atau peralatan dapur lainnya. Pasalnya, sabun basuh yang biasa kita gunakan tak cukup bisa menghilangkan noda tersebut secara tuntas.

Celakanya, noda-noda tersebut kerap menciptakan mute masak maupun selera makan. Terutama, buat sebagian orang yang sangat memperhatikan soal kebersihan. Rasanya, ingin segera menyingkirkan semua perkakas bernoda itu.

Tapi, jangan buru-buru membuangnya Bunda. Sebab, dengan 2 materi dari dapur ini, Bunda bisa membersihkan noda yang terlanjur membekas di gelas, piring, dan peralatan dapur lainnya tersebut. Yaitu:

1. Soda kue

Bunda bisa memanfaatkan soda kuliner ringan bagus untuk menghilangkan noda membandel yang menhiasi gelas, piring, dan peralatan dapur lainnya. Caranya, dengan membubuhkan soda kuliner ringan bagus pada peralatan dapur yang bernoda. Gosok sampai nodanya hilang. Tapi, jika noda itu belum luntur juga. Tambahkan materi yang kedua.

2. Air jeruk nipis

Untuk memaksimalkan upaya pertama, tambahkan air jeruk nipis pada area bernoda, lalu gosok kembali sampai noda hilang. Setelah itu, bilas dengan air mengalir sampai bersih.

Untuk menjaga higienitasnya, sehabis mengaplikasikan 2 materi dari dapur tersebut, disarankan untuk tetap mencuci dengan sabun yang biasa Anda gunakan untuk mencuci gelas, piring, maupun peralatan dapur selama ini.

Praktis bukan? Aplikasikan 2 materi dari dapur tersebut begitu ada noda yang melekat pada gelas, piring, dan peralatan dapur di rumah. Pasti cling kembali.