Ikan Goreng yang Sudah Dingin Jangan Digorang Lagi, Pakai Cara Ini Pasti Rasanya Makara Lezat Kembali!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Apa yang Anda lakukan kalau mendapati ikan goreng di dalam tudung saji sudah dingin? Cara yang umum dilakukan niscaya ialah menggorengnya kembali biar suhunya kembali hangat.

Kalau cara itu yang Anda pilih, niscaya rasa ikan goreng itu sudah tak selezat ketika masih fresh kan? Tekstur daging ikan yang sebelumnya lembut, alasannya ialah digoreng kembali, hasilnya menjadi keras dan berkurang rasa gurihnya.

Mulai kini tinggalkan cara itu! Pakai cara ini dan niscaya ikan goreng yang sudah masbodoh bakal enak kembali dan rasanya jadi lebih gurih ketimbang sebelumnya.

1. Bakar menyerupai menciptakan ikan bakar

Bakar kembali ikan goreng yang sudah dingin. Tak perlu menambahkan bumbu apapun. Cukup di bakar saja dan dibolak-balik hingga suhunya menjadi panas. Dengan cara ini, tekstur daging ikan goreng akan menjadi lembut kembali dan aroma serta rasanya jadi bertambah gurih.

2. Panggang dengan alat pemanggang atau teflon

Cara yang kedua ialah dengan memanggang ikan goreng dengan memakai alat pemanggang atau teflon. Tujuannya tentu saja sama dengan cara yang disebutkan pertama. Dengan cara ini, rasa serta aroma ikan goreng niscaya menjadi lebih sedap.

3. Bakar eksklusif di atas api kompor

Bila tak punya dua alat yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda sanggup eksklusif memperabukan atau memanggang ikan goreng di atas api kompor. Tapi, Anda harus hati-hati, jangan hingga tangan Anda nanti malah terluka.

Nah, gampang kan? Intinya jangan digoreng lagi kalau mendapati ikan goreng di meja makan sudah dingin. Gunakan satu di antara ketiga cara tersebut. Maka, Anda akan mendapati ikan goreng yang tadinya sudah masbodoh itu menjadi enak kembali dan bahkan lebih enak dari sebelumnya.