Cara Sederhana Ini Sangat Ampuh Mengusir Lalat

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Lalat merupakan salah satu jenis serangga yang menjijikkan. Sama dengan kecoa, serangga bersayap dua (diptera) yang suka hinggap di sampah maupun kotoran hewan.

Cara sederhana ini sangat ampuh untuk mengusir lalat, silakan coba!

Berdasarkan hasil penelitian terbaru, setidaknya terdapat ratusan kuman dan kuman yang terbawa oleh lalat sesudah hinggap di sampah dan kotoran hewan. Tak heran kalau lalat sering disebut binatang pembaya penyakit. Terutama, penyakit yang bekerjasama dengan perut dan pencernaan.

Dibanding nyamuk, nyatanya menangkap lalat itu jauh lebih sulit, kalau dilakukan tanpa alat (tangan kosong). Sementara, risiko terkena bermacam penyakit selalu menghantui kalau ditemukan lalat menghinggap pada makanan, baik di luar maupun di dalam rumah.

Masukkan air dalam kantong plastik bening untuk mengusir lalat

Jangan risau, Anda sanggup mengusirnya dengan cara yang sederhana. Cara ini sudah terbukti ampuh mengusir lalat. Yaitu dengan air yang dimasukkan ke dalam kantung plastik bening.

Anda cukup meletakkannya di erat makanan. Maka, lalat pun akan menghindari.
Bukan tanpa sebab, lalat menghindari kantung air berwardah plasti bening. Sebabnya, tak lain lantaran kurang sempurnanya mata lalat.

Lalat akan takut mendekat, lantaran dari penglihatannya, banyak lalat yang terperangkap di dalam kantung air tersebut. Sementara, lalat menganggap bahwa kantung air itu yakni sarang laba-laba. Silakan coba dan buktikan sendiri!